Sunday, July 19, 2009

To-Do List

Okay. Hmmm, berhubung hari ini ga jadi nonton Harry Potter gara-gara adek saya yang sial sedang sakit itu, jadi mendingan saya nulis sesuatu di blog ini yang masih sepi :( . Oke, sekarang mau nulis apa ya? Bingung. Oh ya, kemaren saya tuh melihat-lihat blog teman-teman saya. Nah, trus saya melihat ada satu postingan teman saya yang isinya itu berupa to-do list nya dia kalo lagi liburan. Nah, sekarang saya mau nulis to-do list yang serupa sama dia tapi isinya bukan kalo lagi liburan. Hmmm, kayaknya to-do list nya tentang kalo lagi sakit aja deh. Soalnya sekarang tuh ada banyaaak banget teman saya yang sedang sakit, termasuk saya juga. Oke, kita mulai ya :

TO-DO LIST
kalo lagi sakit

1. Kalo sakitnya ga terlalu parah (mis. flu, batuk, sakit perut) biasanya saya biarin aja sampe sembuh sendiri. Hohoho, nggak laah paling minum obat kalo disuruh. Kalo nggak, ya udah ga minum. Wahaha jangan dicontoh.

2. Mmmm, saya juga biasanya kalo lagi sakit yang ga terlalu parah itu ga selalu bisa diem aja di rumah. Pernah waktu itu lagi pusing-pusing gitu saya berenang. Haduuh -,-. Eh, tapi malemnya itu udah agak mendingan pusingya. Jadi, lebih baik kita gak diem aja di rumah nunggu sakitnya sembuh. Mendingan kita beraktivitas, tapi jangan dipaksain kalo gak bisa.

3. Untuk mengurangi kesuntukan, saya biasanya online kalo lagi pusing-pusing gitu. Sekarang aja, saya lagi menahan-nahan sakit perut saya dengan menulis ini. Ga penting ya -_-. Daripada kesakitan, mendingan kan kita online. Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online. Online online. Jari dan keyboard beradu, pasang earphone denger lagu. Aku online online. Online online. Wuahahaha.

4. Hmmm, yang terakhir mungkin karena kita udah beraktivitas, udah online, lebih baik kita istirahat sesudahnya. Kayak saya nih, nanti abis nulis ini saya mau makan abis itu tidur. Huh, udah capek soalnya HAHA. Oke deh, 4 aja yaa to-do list nya hahaha.

Hmmmm, itu aja deh to-do list nya ga kepikiran lagi huahuahua. Sekarang mau makan dulu ah, daaaa :3

No comments:

Post a Comment